Nucell Clinic

Rahasia Kulit Cerah dengan Infus Whitening

Infus Whitening : Treatment di Nucell Clinic

Rahasia Kulit Cerah dengan Infus Whitening

Kulit cerah dan bersih menjadi dambaan banyak kaum wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan tapi yang tercepat adalah dengan Infus whitening. Infus witening merupakan salah satu metode yang banyak dipilih di klinik kecantikan untuk mencapai kulit impian tersebut. Namun, agar hasilnya optimal, perlu diperhatikan beberapa tips agar mendapatkan hasil yang optimal. Dalam artikel ini diketahui, kita akan membahas segala hal yang perlu mengenai infus whitening, mulai dari berapa lama infus dilakukan hingga hal-hal yang harus dihindari setelahnya.

1. Berapa Lama Infus Whitening Agar Terlihat Putih?

Infus whitening biasanya memerlukan beberapa sesi untuk memberikan hasil yang terlihat signifikan. Tidak seperti perawatan instan, infus membutuhkan waktu untuk merangsang produksi kolagen dan menjadikan kulit lebih cerah. Pada umumnya, hasil pertama dapat terlihat setelah 2-3 sesi infus, namun kulit akan terus membaik seiring bertambahnya jumlah sesi. Penting untuk berkonsultasi dengan dokter kecantikan untuk menentukan jadwal yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

2. Apa Saja yang Harus Dihindari Setelah Infus Whitening?

Setelah infus menjalani whitening, perlu diperhatikan beberapa hal untuk memastikan hasil yang optimal dan menghindari risiko efek samping. Berikut adalah beberapa hal yang harus dihindari:

Baca juga: Cara Mengatasi Kantung Mata dengan Metode Perawatan Terkini

A. Paparan Matahari Langsung

Hindari paparan matahari secara langsung setidaknya selama seminggu setelah infus. Kulit yang baru saja mengalami prosedur ini lebih rentan terhadap sinar UV yang dapat merusak dan menghambat proses penyembuhan.

B. Jangan memakai produk berbahan kimia kuat

Sementara kulit sedang dalam proses pemulihan, hindarilah penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia kuat. Pilihlah produk yang lembut dan direkomendasikan oleh dokter.

C. Memakai riasan yang ringan

Setelah infus, hindarilah penggunaan riasan berlebihan yang dapat menyumbat pori-pori dan menghambat pernapasan kulit. Pilihlah produk yang ringan dan tidak menyebabkan iritasi.

D. Menggunakan Sauna atau Mandi Uap Panas

Suhu tinggi dapat merangsang produksi minyak berlebihan dan mengiritasi kulit yang baru saja menjalani infus. Hindarilah penggunaan sauna atau mandi uap panas setidaknya selama seminggu setelah prosedur.

4. Berapa Kali Infus Kromosom Agar Putih?

Infus kromosom merupakan salah satu jenis infus whitening yang mengandung bahan aktif untuk memperbaiki dan mencerahkan struktur kulit. Kejadian seringnya infus kromosom dilakukan tergantung pada kondisi kulit individu. Dokter kecantikan akan menentukan frekuensi yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit dan respon terhadap prosedur sebelumnya.

Kesimpulan

Infus whitening dapat menjadi solusi efektif untuk mendapatkan kulit putih bersinar. Namun perlu diingat bahwa hasil yang optimal memerlukan waktu dan perawatan yang tepat. Ikuti petunjuk dokter kecantikan Anda, hindari hal-hal yang dapat merusak kulit, dan bersabarlah selama proses pemulihan. Dengan menjaga perawatan pascaprosedur dengan baik, Anda dapat menikmati kulit yang sehat dan bercahaya dalam waktu yang relatif singkat.

Search

KATEGORI BLOG

Dokter Terkait

dr. Deby Intan S

dr. Deby Intan S.M Biomed (AAM)

Specialist Estetik

dr. Cristhine G Castalie, M. Biomed (AAM)

Specialist Estetik

dr. Noflenda

Specialist Estetik

Scroll to Top
× Konsultasi Disini